Resep Membuat Chocolate Delight Cake

 
resep-chocolate-delight-cake

Resep Membuat Chocolate Delight Cake

Selamat sore buntik,,kali ini saya akan membuat Chocolate Delight Cake,,emh coklat sudah pasti rasanya manis ,,hehe enak banget deh buntik nyesel kalo ga coba bikin deh,,mudah dan ga ribet,,resep ini saya dapat dari mamah saya tercinta tentunya,,ga kalah ko dengan chocolate delight cake diluaran sana,cake ini juga begitu digemari oleh suami saya,,alhamdulilah suami saya begitu menyukainya,,

Bahan- Bahan :
  1. 200 gram dark cooking chocolate,dipotong-potong
  2. 170 gram margarin
  3. 100 gram gula pasir
  4. 5 kuning telur
  5. 125 gram tepung terigu
  6. 15 gram cokelat bubuk
  7. ¼ sendok the baking powder
  8. 5 putih telur
  9. 50 gram gula pasir
Cara Membuat :
  • Tim dark cooking chocolate hingga meleleh,sisihkan
  • Kocok mentega dan gula pasir sampai lembut
  • Masukkan kuning telur satu per satu sambil terus dikocok
  • Tambahkan tepung terigu,cokelat bubuk dan baking powder,sambil diayak dan diaduk rata.
  • Tuang cokelat leleh sambil diaduk .Sisihkan
  • Kocok putih telur sampai setengah mengembang,tuang gula lalu kocok sampai mengembang.
  • Masukkan putih telur sedikit demi sedikit ke dalam adonan sambil diaduk perlahan
  • Tuang adonan ke dalam Loyang bulat 16 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti.Oven selama 45 menit dengan suhu 160 derajat Celsius.

Selamat Mencoba..

No comments