Resep Membuat Mangkuk Cornflake

 
resep-mangkuk-cornflake

Resep Membuat Mangkuk Cornflake

Nggak ada  yang nggak tahu  betapa nikmatnya  cokelat. Kebanyakan orang mengkonsumsi cokelat hanya dengan menggigit ataundikunyah. tetapi, sebenarnya ada banyak aneka cara yang bisa para buntik buat menikmati cokelat. Salah satu caranya ya bisa para buntik lihat di resep membuat mangkuk cornflake.
Cornflakes merupakan sejenis sereal instan yang dapat digunakan  untuk pengganti makanan pagi. Buntik pun  bisa menggabungkancoklat dan cornflake keduanya hingga menjadi sebuah kue yang lezat, renyah, manis, menarik, dan bahkan menggoda buntik untuk terus memakan  sampai habis gak bersisa!Dan disini buntik yang udah punya anak nih bisa mengajak anak-anak untuk berkreasi didapur,nah,,,mari ajak si kecik membuat mangkuk conflake.Nggak sulit kok buntik untuk membuatnya,bahannya pun hanya tiga macam .Yang penting pula ,resep ini sudah saya coba sedemikian rupa hingga anti gagal.
salah satu sajian kue coklat istimewa ini yaitu mangkuk cornflake yang mana kue ini benar-benar banyak digandrungi orang mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa banyak yang jatuh cinta dengan cita rasa nikmat dari kue mangkuk cornflake ini. Kue kering yang dibalut coklat leleh yang kemudian di keringkan ini amatlah  cocok dijadikan teman cemilan buat mengisi waktu senggang seperti saat nonton tv, ngobrol bareng di ruang tamu dan lain sebagainya..


Bahan-Bahan Manguk Conrnflake :
  1. 100 gram cornflake( yang siap pakai aja buntik)
  2. 150 gram dark baking chocolate,dipotong-potong
  3. Cup kue kertas untuk menyiapakn
  4. 10 gram gula warna-warni untuk hiasan

Cara Membuat Mangkuk Cornflake :
  • Masukkan dark baking chocolate kedalam plastik segitiga,ikat rapat.Rendam dalam air panas,diamkan hingga meleleh.
  • Tuang cooking chocolate ke dalam cornflake lalu aduk rata.
  • Masukkan 1 sendok makan adonan kedalam cup kertas,taburkan gula warna-warni lalu sajikan setelah beku.

Tips : Saat melelehkan cokelatnya, pastikan nggak  terkena tetesan air karena cokelat akan mengeras dan susah untuk meleleh.
Untuk beberapa variasi lainnya, buntik  bisa menggunakan cokelat putih dan berikan taburan (sprinkle) yang lebih berwarna-warni.


Bagaimana buntik??mudahkan??
Selamat mencoba...


No comments